BUKAN NABI ISA. NAMUN IMAM MAHDI AKAN MUNCUL BERSAMA DENGAN INI!

Bicara mengenai akhir zaman, memang tidak akan pernah ada habisnya. Dan bagi orang yang beriman, mereka pasti akan mempercayai akan datangnya hari kiamat sebagai bagian dari rukun iman. Karena hari itu pasti akan datang sebagai pertanda taubat manusia hanya akan sia-sia saat itu.
labayk_ya_hussain_as_by_islamicwallpers
Sumber: islamicinsights.com
Nah bersamaan dengan prosesnya, akhir zaman akan ditandai dengan kedatangan Imam Mahdi sebagai juru selamat yang akan menciptakan kedamaian dunia. Namun ternyata, selain Nabi Isa akan muncul juga suatu kejadian bersamaan dengan kedatangan Imam Mahdi. Dilansir dari akun Youtube Inidia Misterpedia,ketika Dajjal semakin menjadi-jadi menjajah umat manusia, lalu akan muncul hawatif.
Hawatif merupakan suara tanpa rupa, yaitu seruan dari langit yang memberi tahukan sesuatu. Ia hanya suara saja tanpa diketahui siapa yang mengucapkan suara itu. Kemungkinan, suara itu merupakan suara dari malaikat, wallahualam.
Berdasarkan-Hadits-Nabi-Tanda-tanda-Muculnya-Imam-Mahdi-Kini-Sudah-Ada-compressed
Sumber: aboutislam.net
Suara tanpa rupa itu berseru di langit dengan mengatakan, Sesungguhnya Imam Mahdi sudah muncul di kota Mekah, yaitu tempat Karimah tepat pada malam ke-10 bulan Dzulhijah pada tahun ganjil penanggalan hijriah.” Suara seruan itu terdengar di seluruh dunia hingga semua orang mendengarnya. Ketika mendengar suara itu, semua orang bergegas ke Mekah untuk menemui sosok Imam Mahdi. Rasulullah SAW bersabda: “Andaikan dunia tinggal sehari, sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku, namanya serupa namaku, dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR. Abu Dawud)
150
Sumber: all-that-is-interesting.com
Imam Mahdi akan menjadi panglima perang umat Islam pada akhir zaman. Beliau akan mengajak umat Islam untuk memerangi para penguasa zalim yang tidak adil dan merusak tatanan kehidupan masyarakatnya. Allah SWT akan mengizinkan Imam Mahdi menang dari berbagai perang yang dipimpinnya. Rasulullah SAW bersabda: “Kalian perangi jazirah Arab dan Allah beri kalian kemenangan. KemudianPersia (Iran), dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Rum, dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Dajjal, dan Allah beri kalian kemenangan.” (HR. Muslim)
Rasulullah SAW bersabda: “Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yaitu diutus Allah ke tengah umatku ketika banyak terjadi perselisihan antar manusia dan gempa-gempa. Ia akan penuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenang-wenangan dan kezaliman.”(HR. Ahmad)
Itulah kejadian yang akan muncul bersamaan dengan kedatangan Imam Mahdi, yakni Hawatif atau suara tanpa rupa. Mengenai indikasi kedatangan Imam Mahdi seperti banyaknya perselisihan dan gempa-gempa yang disebutkan dalam hadits Rasul, kita hanya bisa berdoa agar diberi keselamatan mengingat hal itu tengah terjadi di tengah masyarakat kita sekarang iniwallahualam.