Kelingkingmu Menunjukkan "Nasib Hidup" Saat Tua Nanti! Semoga Jenis Kelingkingmu Bukan Nomor Terakhir!

Setiap orang tentunya penasaran serta ingin tahu bagaimana yah jalan kenasibannya berbagai tahun ke depan? Apakah lancar? Apakah tersanjung? Nah, apa kalian tahu, jari kelingkingmu nyatanya dapat menjawab pertanyaan tersebut,lho! Coba lihat baik- baik kelingkingmu, yang wajib diperhatikan di sini merupakan sidik jari.



Sponsored Ad

1. Sidik jarimu melingkar beraturan.


Kamu yang mempunyai sidik jari model ini sifatnya lebih fleksibel serta dapat menyelesaikan persoalan dengan baik. Kalian disukai semua orang, saat tua kelak pun kawanmu bakal sangat tidak sedikit, anak- anak hingga cicit juga mengabdi padamu. Nasibmu kelak sangat berkecukupan, hari- harimu tersanjung.

2. Sidik jarimu membentuk lancip



Kamu yang punya sidik jari semacam ini mempunyai sifat lebih detil serta teliti. Saat muda, kalian jarang sekali membikin kesalahan, tidak peduli apa yang kalian perbuat, semuanya bakal terjalankan dengan lancar. Kalian yang semacam ini telah bakal mengumpulkan tidak sedikit pengalaman berharga saat muda jadi saat tua kelak nasibmu pun tidak bakal kesusahan.

3.Sidik jari bergaris lurus, satu hingga dua garis.



Sidik jari bergaris- garis semacam ini biasa disebut "si beruntung". Orang yang mempunyai sidik jari semacam ini biasanya kenasibannya lebih baik serta "hoki". Sejak muda nasib mereka telah semacam penuh berkat, di usia tua kelak mereka tidak bakal ketidak lebihan dengan cara finansial, bani pun semuanya berbakti. Selamat bagi kalian yang mempunyai sidik jari semacam ini!

4. Sidik jari bergaris lurus, lebih dari dua garis.



Sidik jari bergaris lebih dari dua biasanya juga disebut garis penghapus. Orang yang mempunyai sidik jari semacam ini biasanya nasibnya susah, mau nasibmu kaya alias miskin, persoalan besar tetap saja bakal semakin datang padamu. Persoalan yang semakin datang bertubi- tubi bakal membikinmu tidak dapat tenang, bahkan hingga tua kelak pun kalian tetap wajib sibuk bekerja mencari uang, alias memelihara cucu cicit. Tidak ada satu saat pun yang dapat kalian gunakan untuk menikmati hasil jerih payah diri sendiri….

Hayoo, kalian jenis yang mana nih? Semoga bukan yang terbaru yah..

Sumber: Healthdaily

Tulisan yang ditampilkan dalam postingan ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/memakai/mencetak seluruh isi alias sebagian, serta mempertidak sedikit tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id